50 Dekorasi Interior Ruangan Tamu Warna Pink Klasik

50 Desain Ruangan Tamu Warna Pink Klasik - Ruangan tamu adalah Ruanganan yg memiliki fungsi gKita. Selain sebagai tempat untuk menerima tamu, tetangga Kita, atau keluarga dan teman-teman, Ruangan tamu juga sering sekali menjadi tempat berlangsungnya suatu acara keluarga atau acara lain yg skalanya kecil dan tdk membutuhkan tempat yg luas, seperti pesta ulang tahun anak-anak, atau arisan komplek yg biasanya hanya diikuti oleh satu wilayah tersebut.

Source Images: desainrumahminimalism.com

Kini Ruangan keluarga bukan hanya sebagai tempat untuk menampung orang yg berkunjung, tapi sekarang Ruangan tamu sering berfungsi gKita sebagai Ruangan keluarga yg otomatis akan menjadi salah satu tempat favorit setiap anggota keluarga untuk menghabiskan waktu santainya, entah hanya untuk nonton tv, membaca koran atau majalah. Ditambah lagi, anak-anak sering sekali menjadikan Ruangan yg berada diUntukan paling depan rumah sebagai tempat untuk belajar dan bermain.

Nah karena Ruangan tamu memiliki fungsi yg cukup banyak, maka sangatlah penting Untuk pemilik rumah untuk membuat Ruangan tamu menjadi cukup nyaman sehingga setiap orang yg datang dan  duduk diRuangan tamu tdk akan merasa terganggu dengan hal apa pun. Ada banyak cara yg bsa Kita coba untuk menciptakan suasana yg nyaman diRuangan tamu Kita, mulai dari hal yg paling sederhana seperti selalu menjaga kebersihan Ruangan tamu, hingga menata Ruangan tamu atau mendekorasi Ruangan tamu sehingga terlihat lebih menarik dan orang yg datang ke rumah Kita tdk akan merasa bosan atau lelah ketika harus menunggu untuk waktu yg lama.

Selain beberapa hal diatas yg dapat membuat Ruangan tamu Kita menjadi terasa lebih nyaman dan menarik, berikut ini ada beberapa tips mendekorasi Ruangan tamu menjadi lebih menarik dan nyaman yg dilansir oleh solusidesainrumah.com dibawah ini!

Tips Mendekorasi Ruangan Tamu Menjadi Lebih Menarik dan Nyaman

1. Tambahkan Bantal Untuk Kenyamanan

Source Images: id.aliexpress.com

Bantal adalah aksesoris sederhana yg dapat menambahkan lebih banyak warna untuk Ruangan tamu Kita. Pastikan dengan benar untuk memadukan  warna kursi mereka dengan warna dan desain dinding, lantai, tirai, sofa dan perabotan lainnya. Penambahan bantal ini juga menambahkan kenyamanan Kita dalam beristirahat diRuangan tamu. 

2. Membawa Suasana Alam Dekorasi Ruangan Tamu

Source Images: solusiproperti.com

Salah satu ide yg paling umum tentang dekorasi untuk daerah tropis ini adalah untuk menempatkan tanaman di Ruangan tamu Kita. Tanaman dalam wadah Kita dapat membuat hidup Kita lebih segar dan nyaman pada saat yg sama. Jika Kita tdk memiliki tanaman nyata, Kita dapat menggunakan buatan. Kunjungi toko di sekitar daerah Kita dan melihat tanaman buatan ditempatkan dalam wadah khusus dan bahwa sesuai dengan tema Ruangan tamu Kita. 

3. Lampu yg Sesuai

Source Images: rooang.com

Kita tdk perlu membeli chandelier mahal untuk Ruangan tamu Kita, pilihan yg baik adalah untuk memberikan Ruangan tamu Kita cukup cahaya untuk Ruangan tamu Kita. Alih-alih menggunakan lampu konsumsi daya yg tinggi, gunakan lampu untuk menerangi Ruangan tamu Kita. Kita dapat memilih untuk memiliki lampu meja diletakkan di meja samping atau lampu pembelian ukuran tinggi juga bsa bergerak. Kita juga bsa memasang lampu di dinding. yg paling penting pilihlah lampu yg sesuai dengan dekorasi Ruangan tamu Kita, supaya bsa menyatu. 

4. Tampilkan Beberapa Karya Seni

Source Images: google.com

Ide yg bagus ketika mendekorasi Ruangan tamu Kita adalah untuk memamerkan koleksi mereka karya seni. Apakah Kita memiliki gambar dari pelukis terkenal? Apakah sebuah karya seni seperti patung-patung porselen, vas dan koleksi lainnya? Kita dapat menggunakan potongan-potongan ini sebagai hiasan di Ruangan tamu Kita. Misalnya menggantung gambar besar di sofa. Kalaupun tdk ada ada mungkin Kita bsa membuat lukisan sendiri.
Selain beberapa tips di atas, untuk mendapatkan Ruangan tamu yg nyaman, Kita bsa mendesain Ruangan tamu Kita dengan menggunakan warna favorit Kita. Pilih warna yg cerah dan netral untuk memberikan kesan ceria dan menyenangkan. Ada banyak warna yg bsa Kita pilih, salah satunya adalah pink. Untuk seUntukan pria, orang, terutama para pria, warna pink biasanya menjadi salah satu warna yg dihindari karena terlalu mencolok atau terlalu terkesan feminim. Tapi, jika Kita dapat mendekorasi dan menempatkan warna ini, maka Ruanganan Kita akan terkesan nyaman, ceria, dan terlihat menarik. tdk percaya? Yuk lihat 50 Desain Ruangan Tamu Pink Klassik dibawah ini!

50 Dekorasi Interior Ruangan Tamu Warna Pink Klasik


Source Images: rilane.com

Source Images: interiordesignarticle.com

Source Images: rilane.com

Source Images: housetohome.co.uk

Source Images: thedesignnotebook.wordpress.com

Source Images: redonline.co.uk

Source Images: speedchicblog.com

Source Images: afamily.vn

Source Images: robindegroot.ca

Source Images: bykoket.com

Source Images: subneeds.com

Source Images: yacineaziz.com

Source Images: rsdinteriors.com

Source Images: myhomeideas.com

Source Images: madea.com.ve

Source Images: sakarepmule.blogspot.com

Source Images: decorreport.com

Source Images: countryliving.com

Source Images: housetohome.co.uk

Source Images: homemydesign.com

Source Images: livingroomcannes.xyz

Source Images: housetohome.co.uk

Source Images: homemydesign.com

Source Images: pinterest.com

Source Images: nevbahar.samanyoluhaber.com

Source Images: northonharper.com

Source Images: housetohome.co.uk

Source Images: bostondesignguide.com

Source Images: bostondesignguide.com

Source Images: pakprogram.com

Source Images: hoz.ir

Source Images: hoz.ir

Source Images: ofdesign.net

Source Images: colorworldhousepainting.com

Source Images: onekingslane.com

Source Images: decornorth.com

Source Images: euroamericadesign.com

Source Images: yacineaziz.com

Source Images: rsdinteriors.com

Source Images: handenette.com
50 Dekorasi Interior Ruangan Tamu Warna Pink Klasik
Source Images: hgtv.com

Source Images: housetohome.co.uk

Source Images: newenglandfineliving.com

Source Images: decoholic

Source Images: interiorsbycolor.com

Source Images: honeysucklelife.com

Source Images: easy-decor.net

Source Images: designerdee.wordpress.com

Source Images: hvhinteriors.com

Source Images: gll8.dromiaj.top

Cantik dan indah sekali bukan 50 Desain Ruangan Tamu Warna Pink Klassik diatas? Untuk Kita yg agak alergi dengan warna satu ini, karena menganggap warna pink itu terlalu mencolok atau terlalu girly, Kita melupakan satu hal. Warna pink memiliki banyak sekali warna gradasi, Untuk Kita yg tdk suka warna pink tua, atau pink yg terlalu mencolok, Kita bsa memilih warna peach atau pink muda, sehingga warna dinding Ruangan tamu atau pun furniture Kita terlihat netral dan tdk berlebihan. Untuk menyempurnakannya, Kita bsa memilih warna putih atau warna pastel lainnya untuk menemani dekorasi pink diRuangan tamu Kita.
Terima kasih sudah membaca artikel 50 Dekorasi Interior Ruangan Tamu Warna Pink Klasik. Semoga bermanfaat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bed Bath And Beyond Bathroom Accessories by Mazlan

60 Desain Interior Kamar Tidur Warna Pink Untuk Perempuan

45 Desain Keramik Lantai Kamar Mandi Minimalis Modern